Goresan tinta di hati

Jatuh cinta ..
Udah berkali kali
Pacaran ..
Udah berkali kali pula
Rasa seneng karna pacar..
Oo selalu dapat
tapi ngga pernah sesenang ini sebelumnya
Nyakitin perasaan orang lain ..
Lebih banyak ketimbang disakitin

Aku ngga pernah sesuka ini terhadap seseorang ,
ngga pernah secinta ini terhadap seseorang ,
ngga pernah sesayang ini terhadap seseorang ,

aku ngga pernah di beginikan sebelumnya ,
biasanya aku yang main main ,
tapi sekarang seolah aku yang dimainkan.
Aku harap tidak benar. Aku yakin kamu tak begitu :')

Permainan kata katamu terkadang seolah menenangkanku dari depan tapi perlahan menusukku dari belakang
Tapi aku sanggup tetap berdiri karena rasa sayang ku yang masih besar kepadamu!!!
-AKU TETAP PERCAYA KAMU-
jaga kepercayaanku !

tapi ,

Apa kamu ngrasain apa yg aku rasain ?
Apa kamu juga sayang aku seperti aku sayang kamu ?
Apa kamu juga nangisiku seperti aku menangisimu ?
Apa kamu merinduku seperti aku merindumu ?

Ingatkah ketika hujan mengguyur , kau memelukku ?
Ingatkah ketika kamu diam, ku menemanimu ?
Ingatkah ketika ku menangis, kau mengusap air mataku ?
Ingatkah ketika kau bersedih, aku menghiburmu ?

Dan masih ingatkah perjuangan kita untuk kita bersama ?

Sekarang mau kau hapus kan semua tentang kita ?
Sampai hatikah dirimu meninggalkan semua ?

Ku menangis dalam batin ku.
Ku menjerit dalam jiwa ku.
Ku sakit dalam hatiku.
Ku gila dalam cinta ku sendiri.

Apa apa yang ku ingin ?
Aku ingin kamu.
Aku ingin kamu yang dulu yang slalu ada untukku.
Selalu menghiburku. Selalu ada perhatian untukku.

Kenapa kau beginikan aku sekarang ?
Aku kurang apa untuk kamu ?
Sakit banget
"AKU NGGA PENGEN KEHILANGAN KAMU"

- Andhi Setyawan -

Previous
Next Post »